Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarokatuh...

Salam Sejahtera, semoga engkau dirahmati dan diberkati Allah...

Begitu maraknya orang-orang kafir dalam menyebarkan kesesatan kepada yang telah beragama, khususnya kepada umat Islam.

Maka dari itu, marilah...kita tolak keras gerakan kafir ini dengan bergabung di blog ini serta memberikan jawaban-jawaban atas pembahasan yang telah didistorsikan oleh para kafirun dengan menggunakan argumen-argumen yang kuat lagi bisa dipertanggung jawabkan.

Allah berfirman: "Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu."
( QS. al-Baqarah (2) : 120 )

Sabtu, 12 Juni 2010

MENJAWAB FAITHFREEDOM INDONESIA: Siapakah yang sebenarnya membutakan Mata dan lebih berpegang kepada Dogma?

MENJAWAB FAITHFREEDOM INDONESIA: Siapakah yang sebenarnya membutakan Mata dan lebih berpegang kepada Dogma?

2 komentar:

  1. Numpang numpang ya bro,,semoga ente bisa bhs inggris...kkk

    ini linknya,

    http://www.investigateislam.com/moonGod.htm

    BalasHapus
  2. si durjana faith freedom dan Ali Sina kan sosoknya seperti Musailamah pada zaman Rasulullah dan di bunuh Abu Bakar .ra karena mengaku sebagai nabi, yang ingin agar Rasulullah memberikan kenabian Beliau kepada dirinya namun Allah langsung menolaknya melalui penuturan Malaikat Jibril kepada Rasulullah bedanya kalau Ali Sina sekarang sangat berani memperbarui makna/tafsir Al qur'an dan memalsukan beberapa hadits dan memasukan beberapa hadits yang kesahihannya tidak terjamin ke dalam postingannya.
    wassalam

    BalasHapus