Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarokatuh...

Salam Sejahtera, semoga engkau dirahmati dan diberkati Allah...

Begitu maraknya orang-orang kafir dalam menyebarkan kesesatan kepada yang telah beragama, khususnya kepada umat Islam.

Maka dari itu, marilah...kita tolak keras gerakan kafir ini dengan bergabung di blog ini serta memberikan jawaban-jawaban atas pembahasan yang telah didistorsikan oleh para kafirun dengan menggunakan argumen-argumen yang kuat lagi bisa dipertanggung jawabkan.

Allah berfirman: "Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu."
( QS. al-Baqarah (2) : 120 )

Senin, 07 Juni 2010

Dewa Bulan Yang Mana??????

Hai orang jahat! Mengapa kalian menuduh kami umat muslim menyembah dewa bulan? Mengapa kalian menganggap Tuhan kami dewa bulan?

Candra: Dalam agama Hindu, Candra adalah dewa bulan, sekaligus seorang Graha. Candra juga disamakan dengan Soma, dewa bulan dalam Weda-Weda. Kata Soma merujuk kepada minuman manis dari tanaman, sehingga Candra menjadi penguasa tanaman dan tumbuhan. Candra digambarkan sebagai dewa yang berparas muda dan tampan, berlengan dua dan memegang gada dan teratai. Konon setiap malam ia mengendarai keretanya untuk melintasi langit. Keretanya ditarik oleh sepuluh kuda putih, atau kadangkala ditarik antilop. Meski antilop adalah hewan yang biasa dilukiskan bersamanya dalam simbol-simbol, kelinci juga dikeramatkan olehnya dan seluruh kelinci berada dalam perlindungannya. Candra dikaitkan dengan embun, dan ia juga salah satu dewa kesuburan. Candra sebagai Soma, mengetuai Somawara atau hari Senin.
Candra merupakan ayah Budha. Ia merupakan suami bagi Rohini, Anurada dan Bharani, yang merupakan 27 Naksatra (rasi bintang), puteri-puteri Daksa.


Hubal (Arab:هبل) adalah berhala yang disembah sebagai Dewa Bulan oleh bangsa Arab Jahiliyah dan sangat terkenal di Mekkah sebelum datangnya ajaran Islam. 'Amr bin Luhay membawa berhala Hubal dari Kota Ma'arib (Moab) dan ia dianggap sebagai pelopor yang telah membawa berhala Hubal ke Jazirah Arab.


Sanherib (dalam bahasa Akkadia Śïn-ahhe-eriba "(Dewa Bulan) Śïn telah Menggantikan Saudara-saudara (yang Hilang) untukku") adalah anak laki-laki Sargon II, yang digantikannya di takhta Asyur (705 SM–681 SM).


Pada mitologi Inka, Mama Killa, Mama Quilla ("ibu bulan") adalah dewa pelindung wanita menikah, berhubungan dengan festival dan kalender Inca. Ikonnya adalah disk emas dengan wajah manusia pada disk tersebut. Istri kaisar Inca Tawantin Suyu menghadirkannya di bumi. Pada salah satu legenda Inca, ia adalah anak perempuan Viracocha dan Mama Cocha dan istri Inti. Ia adalah ibu dari Inca pertama, Manco Capac, istrinya Mama Ocllo, dan Kon. Ia juga menjadi ibu Pacha Camac pada agama Inca.


Di seluruh Jepang, bulan ke-10 kalender lunisolar disebut Kannazuki atau Kaminashizuki (bulan tidak ada dewa), tetapi di Izumo disebut Kamiarizuki (bulan ada dewa). Alasannya pada bulan tersebut di kuil Izumo berlangsung pertemuan 8 juta dewa yang berkumpul dari seluruh Jepang. Pertemuan ini disebut Kamiari Matsuri dan berlangsung dari hari ke-11 hingga hari ke-17 bulan 10 kalender lunisolar.


Selene adalah dewi bulan dalam mitologi Yunani. Selene merupakan saudara dari Helios dewa matahari, dan Eos dewi fajar, yang merupakan anak dari Hyperion dan Theia. Padanan Selene dalam mitologi Romawi adalah Luna. Ia digambarkan sebagai seorang wanita yang mengenakan gaun keperakan, mengenakan mahkota bulan sabit dengan membawa obor dan mengendarai keretanya melintasi langit malam. Wajah Selene selalu terlihat pucat karena ia senantiasa berduka mengenang kekasihnya, Endymion. Dalam mitologi diceritakan Endymion adalah seorang pemuda yang sangat tampan, yang membuat Selene meminta Zeus untuk mengabulkan keinginan Endymion untuk bisa tidur abadi sehingga tetap awet muda dan tak pernah meninggalkan Selene. Dalam versi lain, Endymion hidup abadi dalam tidurnya.


Masyarakat Mesir mengenal pemujaan terhadap dewa-dewa. Ada dewa yang bersifat nasional yaitu Ra (Dewa Matahari), Amon (Dewa Bulan) kemudian menjadi Amon Ra.



Dewa Bulan mana yang kalian maksudkan dengan Allah kami........!!!!!!!!!

5 komentar:

  1. Islam ada sesuai nubuatan Yesus dalam Yohanes 16:2 Bahwa akan datang waktunya, orang-orang (suatu umat-agama setelah Yesus)akan membunuh kamu, dan mereka menyangka berbuat bakti bagi Allah...
    Dan ini benar, dan sudah digenapi setelah lahirnya Islam di bumi mereka hanya menyaktiti dan membunuh orang Kristen dan mereka menyangka berbuat bakti bagi Allah dan akan mendapat pahala besar...waooww...keren..

    Yesus adlah Nama Allah Pncipta Langit dan bumi..
    Yohanes 17: 11.. Bapa, mulialah namaMu, yaitu namaMu yang telah Engkau berikan kepadaKu..Berualng kali Yesus mengatakan bahwa namaNya adlah nama BapaNya..dan lagi Tuhan Yesus mengajarkan kita memangiil Allah/Yesus yaitu BAPA..kami memnggil TUHAN kami Bapa dlam Nama Tuhan Yesus...YESUS dari dulu, skrg sampai selama-lamanya..

    Percayalah bahwa Yesus adlah TUHAN, karena nama Allah satu-satunya hanya BERNAMA YESUS..dalam Perjanjian Lama para nabi tidam mengenal nama Allah,,merema hanya memanggil dan menghormatinya dengan sebutan Yahweh, Elohim. Eloi, dan lain2...itu semua hanya gelar bagi Allah,,tapi nama YESUS (Nma Allah) diketahui manusia ketika Malaikat datang kepada Maria, bahwa ia akan mengandung dan melahirkan seorang Putra,,namai Dia, YESUS, Ia akan disebut Anak Allah Yang Maha Tingg...

    YESUS nama Tuhan dan nama Allah...satu2Nya JURUSELAMAT DAN PENEBUS MANUSIA>>YNG BRKUASA DI SORGA DAN DIBUMI...

    Nmaa Yesus bertekuk lutut semua yg di Sorga dan di Bumi, dan oleh Nama itu, Kuasa pengmpunan Dosa diberitakan dari Yerusalem, Samaria, yudea, dan ssampai ke ujung bumi..

    LAgi, dalam Nama Yesus, berkuasa menyembuhkan orang sakit, membangkitkan org mti, mengusir setan-setan...

    Bertobatlah dan Terimalah TUHAN YESUS sebagai satu2nya Penebus yg mati dan Hidup sampai selama-lamanya...
    AMIN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda bicaranya terbalik bro....ada juga orang Kristen yang sering bunuh orang Islam, mulai dari zaman penjajahan hingga zaman isu teroris......berapa banyak umat kita mati oleh orang Kristen, kristen itu slogannya kasih tapi hatinya kejam.
      Tidak usah berprasangka kalau kita ini penganut pagan, sedangkan kalian yang nyata penyembah berhala itu dengan terang terangan menyembah manusia, yang masih berak, berkontol, dan makan minum. Kalau seandainya kami harus menyembah bulan, mungkin itu lebih baik dari pada menyembah manusia yang masih berak dan berkontol seperti saya

      Hapus
  2. siapa bilang semua nonmuslim dibantai? ingat sultan salahudin?? dia tidak membantai nonmuslim di yerusalem.. malahan kaum kafir yg membantai anak2, wanita2 dan orang tua. salahudin dengan bijak memerdekan mereka(nonmuslim) memilih islam atau tidak adalah hak semua orang, tidak ada pemaksaan. perlawanan dan peperangan dilakukan islam karena adanya tekanan dari pihak kafir.
    hai kaum kafir yg bercokol di indonesia? ingat siapa yg berjuang memerdekakan bangsa ini? patimura, Pdiponegoro, semuanya orang islam berjuang untuk kemerdekaan harga dirinya. islam datang di indonesia kaum kafir merampasnya, islam datang di amerika columbus dan kaum kafir merampasnya, islam datang keseluruh pelosok dunia kaum kafir merampoknya.. tanah, air, minyak dsb..!!

    ttg bulan sabit, dan segala budaya perbulanan lainnya itu hanya akal2an kaum kafir untuk merendahkan islam. ingat bagaimana para sunan berdakwah di negeri ini? mereka tetap menggunakan budaya nusantara. wayang, masjid dgn corak hindu/budha, lihat pula candi2 di nusantara.. apakah sudah hilang dr nusantara ini? semuanya masih ada.. dan kaum muslim tidak menghancurkan dan menghilangkannya. ini bukti bahwa islam menghargai budaya yg sudah ada di sini. islam tidak membunuh tradisi/budaya yg lalu, islam hanya fokus terhadap apa yg harus disembah, tanpa perlu menghapus elemen tradisi.
    case closed!

    wasalam

    BalasHapus
  3. Dewa bulan yang mana ya?..........kkkk

    Yang jelas dimana2 maling ngk akan ngaku namanya "maling' pasti pakai nama lain alias ,,supaya tujuan tercapai..

    Dewa bulan yg ini nih....kkk

    http://www.investigateislam.com/moonGod.htm

    BalasHapus
  4. Salahudin seorang ksatria sejati.
    Dia perang bukan atas nama agama islam, tetapi karena harga diri dan nama besarnya sdg dipertaruhkan.
    "jawab salahudin kpd panglima2 lainnya..... sebelum kedatanganku ada berapa besar dan berapa banyak kemenangan yg diberikan allah bagi kalian dibandingkan yang aku (salahudin) berikan?"

    BalasHapus